Fenomena Caption Foto Sebelum Tidur

08:35

Contoh bobo kece versi gue dan sahabat gue B-)

Hai..! Gue balik lagi~ *please jangan timpukin gue* :')

Oke kali ini gue mau bahas soal "fenomena 'caption' foto sebelum tidur".
Gue suka bingung sama orang-orang yang punya kebiasaan foto selfie sebelum tidur terus pake caption

"Good night everyone" atau "Mau bobo cantik dulu ya" atau bisa jadi "Bobo ganteng dulu ah" (yang terakhir itu mungkin lebih sering dipake sama terong-terongan). Sebagian besar sih yang ngelakuin kegiatan itu biasanya cewek-cewek. Meskipun gue cewek, tapi tetep aja gue bingung karena gue ngga ngelakuin itu. Asiknya apa sih? Emang 'bobo cantik' itu kayak gimana? X_X, ajarin gue dong gimana caranya bobo cantik :').

Gimana bisa sampe ada fenomena macem ini? Bagus sekarang jaman udah canggih. Hal-hal macem gini di share nya via media sosial atau sms atau telfon. Gue ngga bisa bayangin seandainya hal-hal kayak gini uda ada pas jaman Soekarno-Hatta lagi prepare buat nyiapin proklamasi kemerdekaan. Ketika Soekarno ngirim surat ke tiap rekan-rekannya yang isinya "Saya hendak bobo ganteng terlebih dahoeloe, kerabat-kerabat." BAYANGIN harus berapa pucuk surat yang dia buat cuma untuk ngeshare kalo dia mau 'bobo ganteng', atau Cut Nyak Dien yang tiba-tiba membatik tulisan "Bobo cantik doeloe ya.." terus kain batiknya dia gantungin didepan rumahnya biar semua orang tau kalo dia mau tidur-_-. Apa yang lo rasaaa?

Oke gue ngga bermaksud nyentil orang-orang yang melakukan hal macem gini. Siapa tau aja nanti setahun atau dua tahun kemudian gue bakal melakukan hal ini juga :'). Atau mungkin nanti kata-katanya bakalan berubah jadi 'bobo ngupil', 'bobo mangap', 'bobo nungging', atau 'bobo goyang'. Oke dua jenis bobo yang terakhir itu di skip aja guys ;).

Mungkin kalo gue bukan bobo cantik, tapi 'bobo kece' B-)

Gue tau nih, yang udah baca ini pasti udah niat banget mau nempeleng kepala gue (lagi). Makasih ya :')

You Might Also Like

1 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images